Rossi dan Ducati Baru


VIVAnews – Valentino Rossi tak sabar menjajal tunggangan barunya di musim 2011, Ducati. Malah, Rossi ingin segera jadi rider Ducati di balap terakhir musim 2010 yang dijadwalkan berlangsung di Valencia, Spanyol.

Namun hal ini masih terantuk kontrak Rossi yang masih terikat dengan Yamaha. Maka itu wajar bila kemudian permintaan Rossi belum mendapat jawaban dari pabrikan asal Jepang itu.

Tapi itu tidak membuat Rossi gelisah. Pasalnya keadaan ini pernah dia alami ketika pindah dari Honda ke Yamaha di tahun 2003. Saat itu Honda juga menolak permintaan The Doctor -julukan Rossi- menjajal Yamaha setelah musim kompetisi berakhir.

“Saya harap Yamaha akan membiarkanku melakukan tes Ducati di Valencia. Ini ceritanya berbeda (dibanding tahun 2003). Saya memberi lebih untuk Yamaha dari tahun 2004 hingga sekarang,” kata Rossi seperti dilansir MCN, Selasa 17 Agustus 2010.

“Saya membuat motor Yamaha banyak berkembang, jadi kalau mereka adil, mereka harus bilang iya padaku soal tes di Valencia,” tambahnya.

Rossi mengumumkan kepindahannya dari Yamaha ke Ducati pada Minggu 15 Agustus 2010. The Doctor akan mengganti posisi Casey Stoner yang hijrah ke Honda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s