Membuat Alamat Email Dibayar Rp 10.000


iPal yang saya maksud disini bukan Instalasi Pengolahan Air Limbah, melainkan suatu situs penyedia email gratis seperti GMail dan Yahoo! Mail. Namun begitu, iPal agak berbeda dengan penyedia email gratis pada umumnya, karena ketika Anda register dan membuat akun email disana, Anda akan mendapatkan 100 poin saat itu juga sebagai bonus pendaftaran, dan 100 poin tersebut jika ditukar dengan uang menjadi $1.00 atau setara dengan Rp 9.500-an.

Selain dari bonus pendaftaran, Anda juga masih bisa menambahkan pundi-pundi Dollar Anda dengan cara mengajak teman Anda bergabung disana, dan setiap kali ada orang yang bergabung melalui link referral Anda, maka Anda akan mendapatkan poin sebanyak 50 poin yang tidak lain $0.50 atau setara dengan Rp 5.000-an. Dan, Anda juga akan mendapatkan poin ketika Anda mendapatkan email balasan dari orang lain. Hanya saja jumlah poin yang akan Anda dapatkan sangat mungil sekali, yakni hanya 5 poin per email balasan.

Ketika total pendapatan Anda dari iPal telah mencapai minimum payout, yakni $25.00, maka uang tersebut akan dikirim ke rekning PayPal Anda setiap awal bulan, dan jika ternyata pendapatan Anda belum mencukupi, maka pembayarannya akan ditangguhkan pada bulan berikutnya jika total keseluruhannya telah mencapai minimum payout, dan begitu seterusnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s